What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Jumat, 19 November 2010

Sebuah kisah, sebuah cerita..

Waktu menunjukkan pukul 2:11 saat jari-jari gue mulai menari di atas keyboard ini. Sekarang gue lagi duduk bersandar malas di tengah kuatnya jari-jari pagar yang memisahkan gue sama monument yang orang-orang biasa menyebutnya dengan monas. Yah, hanya berjarak sekitar 10 meter, harusnya gue sudah bisa menyentuh dinginnya dinding cawan monas, tapi, jangankan dinding yang berjarak 10 meter dari tempat pantat gue bersantai, makhluk aneh disamping gue yang berjarak gak kurang dari 30cm aja gak bisa gue sentuh. Sikapnya lebih dingin dibandingkan dinginnya dinding cawan monas, sikapnya lebih keras dibanding kerasnya pagar penjaga monas ini, hmm.. gue ngerasa kehabisan akal untuk nyiptain suasana yang “seperti dulu”..  hangat..

hey.. gak ngerasa apa kalo gue kangen banget sm lo? Kangen sama lo yang dulu, yang hangat, sayang sm gue, dan gak pernah mengganti posisi gue di hati lo. Yaa.. itu. Itu yang mungkin sekarang dominan dan telah sukses terjadi. loe sudah mendapatkan seseorang sebagai pengganti penghuni hati loe, dan gue diusir dengan paksa, dan gue terusir dengan sukses. Selamat buat lo cewek berkerudung merah, * * *  . . .

Seharusnya gue sadar, gue udah gak punya tempat di hati loe, walau gue masih bisa ada di sisi loe. Tapi, ternyata, monas lebih indah dilihat dari kejauhan. Karena dari kejauhan, gue bisa melihat keindahannya, kekokohannya, dan keanggunannya. Dibanding sekarang gue berada gak kurang dari 10 meter dari cawan monas, tapi yang bisa gue lihat cuma dinding besar dan lebar yang sebenernya kalo diliat dari jauh itu tembok monas. Gak ada indah-indahnya, gue mesti ngedangakin kepala kalo mau liat emasnya, dan gue gak bisa melihat keangunannya, karena disekeliling ternyata jember banget keadaannya. #banyak sampah#

Sama banget kan sama situasi hubungan gue dan loe. Gue emang deket sm loe, bisa jalan bareng, ketemu, tapi… loe gak pernah melihat keindahan, keanggungan, dan kekuatan yang ada di diri gue lagi, yang loe rasa cuma kekurangan gue aja, dan kesalahan-kesalahan gue, mungkin..

Kalo kata lagu bilang, “jauh di mata, dekat di hati”, itu gak mencerminkan gue banget, justru sebaliknya, deket di mata, jauuuuuuuuuuuuuh banget di hati. Ya, loe emang udah menjauh. Menjauh pada hati. pada kenyataan. Loe gak bisa gue raih lagi, loe sengaja menjauh, dan semakin jauh..

Sekali lagi gue bilang, hey.. gue kangen loe :’(

Niatnya gue bakal menghabiskan waktu sampe pagi disini, entah apa tujuannya. Nyakitin diri sendiri kalo gue bilang si, gimana nggak, sekarang loe sedang tidur sedangkan gue duduk sendiri celingak celinguk ditemenin mas-mas yang seliwer seliwir sambil ngomong “aqua nya mbak??” dan gue bisa menjawab dengan sukses dengan bahasa tubuh, tanpa perlu menatap orangnya (karena mata gue tinggal 0,5 watt).. dengan penuh perjuangan gue menggelengkan kepala tanda tidak mauu..

Harusnya, gue bisa seperti ini, menghabiskan waktu berdua disaat saat cerita cinta gue dan loe masih indah, lah ini.. indah dilihat dari monas pake sedotan. Wkwkwkwk…
Hubungan udah kayak terigu gemblengan. Iyalaah.. status udah gak ada, sayang paling tinggal 1 ons, sikap udah dingin kayak biang es, dan hati udah ada pengungsi yang lain, gimana mau anget anget tai ayam ni hubungan.. haha. Kasihan banget sih lo..
Pulang sono lo. Dari pada bingung disini mau ngapain..
Pacaran nggak, ngomongin hubungan (berharap jadi lebih baiik) juga nggak, ditinggal tidur, iya!
Yes. Menang banyak lo beoo.. haha *lol

Berharap pagi cepat datang, karena dengan datangnya pagi, dengan munculnya matahari, gue sudah bisa melupakan loe..

Monas, Mei 2010
2:31 wib
Sephia malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar