What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Selasa, 19 November 2013

Indonesia Dalam Kata: NGELAYAP SINGKAT KE JOGJA, ½ HARI

Indonesia Dalam Kata: NGELAYAP SINGKAT KE JOGJA, ½ HARI: “Tiba di Stasiun Lempuyangan pukul 8.30 pagi, pulang kembali Jakarta pukul 8.30 malam” Suasana pagi di Jalan Malioboro, Jogja ...


***

Nice posting.. tapi.. ada yang aneh dari tulisan di atas. gue penasaran sama rekannya si penulis yang katanya doyan banget gigitin batang pohon, dan yang pasti gue curiga.. hmm.. karenaseinget gue, pada saat itu, guelah tokoh utamanya. tapi suerrr gue gak gigitin batang pohon, jadi, bagian itu diabaikan saja ya.. huft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar