What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Jumat, 09 Mei 2014

Menjadi Bride To Be 'engga' selalu bahagia :')

ya, benar adanya..
menjadi Bride To Be engga selalu bahagia, seperti gue, di hari ini contohnya.

beberapa hari terakhir, setiap malam, gue dan cungkring selalu ribut, entah masalah apa yang diributin, sepele sekali padahal. setiap malam ribut, dan setiap keesokan paginya semua keributan hilang berganti kemesraan, kita seolah melupakan keributan yang sebenarnya kitapun engga pernah tau apa penyebabnya.

beberapa hari berlalu seperti itu lagi dan lagi. sampai semalam (mungkin) titik puncak saat cungkring entah kemasukan setan apa menjadi sangat dingin dan pemarah. seperti biasanya, di malam hari dia memang suka menjadi pemarah, tapi lain sekali di malam itu. dia begitu dingin, sedikit kasar, dan aneh.

gue berfikir, seperti inikah rasanya menjadi bride to be? semua hal terasa menjadi sangat sensitif. semua hal menjadi terasa sangat penting dan rapuh. Atau apakah memang kita yang terlalu rumit dalam berfikir dan bertindak? ada apa dengan si cungkring? apa dia mengalami depresi tingkat kabupaten mengadapi semua ini? bukankah dia sudah pernah menghadapi hal yang lebih besar sebelumnya? kenapa dia begitu rapuh?

ini kegelisahan gue menjelang detik-detik.... Akh!


@office 14:58pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar