What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Kamis, 14 Juli 2016

Times flies so fast..! Who am i, now??

Sudah lebih dari 2 tahun ternyata saya tidak lagi menulis. Sekarang, hari ini tepatnya, saya tergugah kembali untuk membuka diary online yang sudah hampir mati suri. Hampir? Malah sepertinya sudah beraroma bangkai. Haha..

Tak ada lagi tempat mengadu segala kegundahan hati, teman-teman, sahabat, terlihat bahagia dengan jalan hidupnya. Percuma jika bertemu mereka, azzam saya sudah kuat untuk tidak menceritakan pengalaman pahit setelah berumah tangga, tak pernah sekalipun bercerita kekurangan pasangan, takut dosa, takut membuka aib keluarga. Sebaliknya, berusaha selalu berbagi cerita manis nya saja. Biar teman-teman juga menyegerakan menikah. Segala cerita pahit dalam suatu hubungan rumah tangga, diabaikan saja dulu ya!

Ibu bapak? Ah, apalagi mereka, mana ada orangtua yang bahagia mendengar kesedihan anaknya. Sedang saya belum bisa membahagiakan orang tua saya. Jadi saya, tidak boleh becerita kesedihan. Saya tidak boleh sedih, tepatnya.

Suami? Selama ini, sudah pasti menjadi tempat sampah setia, mendengar, memberi saran, menyemangati, bersama-sama melewati suka duka. Perfect. Almost! 

Tapi, dua orang manusia, dua orang dengan karakter dan latar belakang yang beda, sangat mustahil tidak berselisih paham. Iya kan?

Saat seperti inilah saya merasa sepi, saat saya tidak bisa menumpahkan rasa amarah, kecewa, sedih, sakit hati, akh..! Saya mungkin terlalu kekanakan, mungkin sudah seharusnya saya naik level kehidupan, tidak lagi mengeluh, cukup rasakan dan tersenyum.

Sambil menunggu saya belajar naik level, biarlah diary ini jadi pendengar yang bisu, pendengar yang setia, pembicara lewat hati saat gundah tertuang membisikkan ketenangan, semoga!

#gundah #sedih

July, 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar