What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Senin, 08 November 2010

L.a.p.a.r..C.I.N.T,A

NICE QUOTES :)


“Sesungguhnya banyak malam yang kulalui tidak segemerlap bintang di langit,
tidak segempita suara musik dan denting gelas-gelas toast.
Tidak seharum parfum merk ternama yang bertebaran memenuhi ruang dan waktu.
Jiwaku kering kerontang bagai sahara tandus yang membutuhkan oase nan sejuk bukan sekedar fatamorgana.


Aku memerlukan seseorang yang memiliki bibir indah.
Tidak saja untuk kukecup dan kukulum sayang,
tetapi juga untuk mengingatkan bila aku salah melangkah.


Aku perlu seseorang yang memiliki lengan kuat dan lembut.
Bukan sekedar untuk bergumul memadu kasih,
tetapi untuk merengkuhku penuh kasih sayang saat kegelisahan datang.


Aku membutuhkan seseorang yang tidak saja mampu menghidupkan gelora asmaraku,
seseorang yang tidak hanya pandai mencumbu dan merayu,
seseorang yang tidak cuma mahir memuaskan kebutuhan libidoku.
Lebih dari itu, aku membutuhkan seseorang yang mampu menghidupkan malam dengan mengajakku bertafakur dan mengingat kebesaran cinta Tuhan.
Menikmati kekhusyukkan cinta.


Aku membutuhkan seseorang, seperti aku membutuhkan pakaian penutup aurat. Aku akan menjadi pakaian yang melingkupimu dan kamu menjadi pakaian pelindungku”


Indahnya cinta, jika dibalut oleh keindahanNYA
Uhibbu ilaihi ya Robb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar