What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Selasa, 23 November 2010

Sisa kebahagiaan itu..

di screen monitor sekarang pukul 3:10
gue bukan lagi begadang, atau lagi ngerondain nyamuk,
gue terbangun dari tidur, inget sesuatu..
ya, gue inget kalo gue blon sholat isya, hehe..

hmm.. kalo aja semua dinding rumah gue terbuat dari kaca,
mungkin gue sendiri akan mikir kalo gue itu gila ketika bercermin,
karena, sejak bangun tidur pagi kemarin (baca : 22 nov),
gue ngerasa gak pernah berhenti senyum, hehe..
(tuh kan senyum lagi)

ya, bahkan sampe detik ini, sisa-sisa senyuman yang mereka tinggalkan
masih terukir di wajah gue, ciee.. lebay amat dah ah..
ya, mereka, mereka sahabat-sahabat gue..
yang hari ini membuat moment gak penting tapi berkesan lucu buat gue..
jadi pengen ketawa kalo inget moment ngumpul2 di koorkom tadi malem..
cuma gara2 secuil pizza, kita bisa tertawa bersama... thx all :)

ditengah kegalauan hati yang *masih* terjadi karena kenangan masa lalu yang *masih*menghantui,
gue masih diberi kesempatan untuk tersenyum..
ditengah godaan masa lalu yg ingin kembali, gue masih bertahan untuk tetap kuat, untuk terus melangkah melupakan apa yang seharusnya sudah menjadi kenangan..

yep, this is my birthday.
dan gak akan gue  biarkan seorangpun merusak keindahannya..
termasuk dia..

Secuil cinta di dalam pizza, hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar