What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Kamis, 16 Desember 2010

Titip rindu untuknya, ya Allah..

Kubiarkan ia terus mengukir namanya di hatiku,
kubiarkan ia terus mengukir kisah di hariku,
tanpa tau, sampai mana ia melangkah bersamaku..


Rasa itu datang tanpa kuundang,
rasa itu tumbuh tanpa kutanam,
tanpa tau, sampai berapa lama ia tetap mewarnai liku jalanku..


semua terjadi, mengalir seperti air yang mengikuti lekuk bibir sungai
menuju samudera yang luas, bebas, tanpa risau dengan bebatuan yang menghalang di depan..


tanpa kusadar, ku sudah terlalu dalam berkelana.
ku berjalan tanpa ku tau arah, hingga kutersesat, tak tau arah pulang..
ia lenteraku di tengah kegelapan, namun tak mampu kujadikan penerang jalan..
ia dinding kokohku ditengah kerapuhan, tak mampu menguatkan..
ia pangeran yang kuharapkan, tak mampu menjanjikan keindahan..


hanya kepadamu, Tuhan..
biarlah semua orang di dunia pergi meninggalkan, asal Kau tetap disini menemaniku..
hingga aku tak pernah takut, aku tak pernah rapuh, aku tak pernah gundah..
cukup Kau jua Sang pemilik jiwa dan raganya, yang membisikkan kepadanya..
betapa aku ingin melangkah beriringan menuju cahayaMu..
kutitipkan rindu ini untuknya, ya Tuhan..
sampaikan lewat angin malam, yang menemani tidur lelapnya..
agar ia tau, agar ia merasa walau di bawah alam sadarnya,
bahwa ada aku disini yang menantinya..





The unforgettable moment ever after

















#suarahati.com#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar