What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Kamis, 23 Desember 2010

Tak ada kata untuk "andai saja"

Terkadang, ketidaktahuan itu begitu menjadi barang mahal, ketika sesuatu yang jika diketahui malah justru menjadi sebuah penyesak nafas, hmm...

andai saja..

jika aku boleh memilih, aku memilih tidak bertemu denganmu,
karena bertemu denganmu, membuyarkan fikiranku.

jika aku boleh memilih, aku memilih untuk tidak melihatmu,
karena melihatmu, menusuk hatiku..

jika aku boleh memilih, aku memilih untuk tidak mengenalmu,
karena mengenalmu, menyesatkan jalanku..

jika aku boleh memilih, aku memilih untuk tidak jatuh cinta kepadamu,
karena mencintaimu, menimbulkan bekas yang amat dalam dihatiku..

dan jika aku boleh memilih, aku memilih untuk tidak tau isi hatimu,
karena mengetahui isi hatimu, membuatku berjalan tertatih, membuatku mengerahkan segenap tenaga,
membuatku antara ada dan tiada...

jadi, andai saja..
aku tidak bertemu, aku tidak melihat, aku tidak mengenal, aku tidak cinta, dan aku tidak tahu isi hatimu,
mungkin aku .............................................................



tak lebih baik dari sekarang, tak lebih bahagia dari sebelumnya...
sehingga aku harus mensyukuri semua yang ada :)
tak akan pernah ada kata menyesal karena telah mengenalmu, dan menjadi bagian dari kisah hidupmu ........

tak akan pernah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar