What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Jumat, 24 Desember 2010

ini pilihan..

semangatku, memang pasang surut.
aku tau itu..
dan yang ku yakini hingga kini, gak ada seseorang yang sempurna di dunia ini.
termasuk kamu, yang mungkin merasa paling sempurna..
mungkin..


tolong, aku bukan ingin disanjung dengan kata-kata indah,
aku bukan ingin di puja dengan ribuan bunga merekah,
cukup lihat mataku..

disaat sebagian temanku sedang bercengkrama dengan keluarga,
disaat mereka tertawa bahagia,
aku masih disini,
berjuang berdarah-darah...
demi sebuah amanah..

menyesal?
tidak.
cemburu?
tidak.
cukup lihat mataku..


belajar.
aku sedang belajar.
dari rumput yang memberi keteduhan bagi hewan kecil dibawahnya.
dari semut yang berbagi sesamanya,
dari hempasan udara yang mengajarkan arti sebuah ketenangan..
cukup, lihat mataku..

oh kuman,
kau sangat baik hati..
dengan adanya kau, ribuan orang di dunia ini bisa mendapatkan kehidupan..
buruk memang rupamu, namun tak banyak yang menyadari,
bahwa mereka bisa mendapatkan sesuap nasi karenamu..
dari hasil penjulan obat anti kuman..

andai saja tidak ada kuman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar