What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Senin, 27 Desember 2010

Untuk kamu yang tak boleh kusebut namanya..

Aku tak pernah memintamu untuk tetap tinggal,
namun ku tak jua melarangmu untuk pergi..
tetapi kuharap, saat aku terjatuh, kamu ada untuk memapahku..

Aku tak pernah memintamu untuk menyayangiku,
namun tak jua ku melarangmu untuk membenciku,
tetapi aku sangat berharap, disaat aku hampir tak bernyawa, tolong bawakan kehidupan untukku..

Aku pun tak akan pernah memintamu untuk menyanjungku selalu,
namun tak akan pernah melarangmu untuk mencaci maki aku,
sekali lagi kumohon, saat aku berada dipersimpangan jalan,
tolong bawakan peta penunjuk jalan menuju jalanNya..

Cuma kamu,
cuma kamu yang kupercaya memegang kunci kehidupanku..
cuma kamu yang kuberi mandat untuk dapat mendengar jeritan hatiku..
jangan biarkan aku berjalan sendirian,
tanpa ku tau arah..


Untuk kamu yang tak boleh kusebut namanya..
disini kunci hatimu..
dihatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar