What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Jumat, 22 April 2011

berawal dari pesan2 itu di kotak masuk handphonemu !


mereka bisa datang dan pergi .
bisa ada dan menghilang .
itu biasa .
dan aku juga telah amat sangat terbiasa dengan skenario ini .
kamu tau?
kamu yang mengajarkanku kuat :)
walau terkadang aku harus tertatih ,
tapi kamu harus percaya, bahwa aku bisa .


mereka memang sebuah cerita .
mereka memang bagian dari kisah ini .
tak bisa aku pungkiri .
tapi aku dan kamu , memiliki kisah sendiri .
seperti katamu berkali-kali ,
ada kisah aku , ada kisah kamu , dan ada kisah kita .
dan kisah kitalah yang membuatmu disini sekarang, disampingku .


tanpa perlu ku berkata-kata , kamu mendengar .
tanpa perlu ku berisyarat , kamu mengerti .
dan tanpa perlu ku tunjuk , kamu melihat .
begitu hebatnya kamu akanku .
hingga untuk menyampaikan kata berjuta makna itu ,
hanya perlu tatapan mata terdalam diiringi senyum indah bibirmu ,
aku sudah mengerti maumu .

"jangan takut!"


sistem jaringan syaraf otak ku mencerna itu untuk beberapa detik .
mungkin 30 . 30 detik maksudku .
lalu kusambut senyum , penuh makna .
seraya berkata dalam hati ,

" ya , aku tidak takut , aku tidak takut  untuk terus melangkah bersamamu ,
dengan semua peraturan ini , karena setiap permainan memiliki aturan tersendiri ,
aku bisa memilih , untuk ikut bermain di dalamnya , atau tidak sama sekali ,
~tidak semua bisa diungkap dengan kata-kata~ itulah aturannya! "

aku coba mengikuti konsep unik mu .
dan aku sudah mempelajarinya .
untuk beberapa waktu setidaknya .
banyak benar , tetapi belum semua sempurna .
dan kamu butuh aku untuk menyempurnakannya .

semua ini akan bermuara ,
nanti pada saatnya .
kamu tidak perlu mengubah apapun yang sudah ada ,
tetap jalani apa adanya .


semua sudah jelas ,
dan aku yakin kamu , 
dengan semua pesan-pesanmu itu .


21 April 2011
@warung kecil di st.tjg.barat
20:45wib.


Jangan Takut!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar