What's on your mind?

karena setiap moment sangat berarti.....

dan aku hanya ingin tersenyum ketika membaca celotehan dari moment menyenangkan yang menggelikan, ketika ingatanku sudah tergerus detik waktu ...

He has been proposed me :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 15 Mei 2011

Air Matamu Menguatkanku :')


Untuk kamu yang sedang bersedih, percayalah, ada kebahagiaan menunggu di balik tembok masalah yang sedang menghadang..
seisi dunia tau, kamu adalah pangeran berkuda seperti di dongeng seribu satu malam,
yang memecah gersang tandus gurun pasir, gagah menghunus lawan dengan pedang..

Untuk kamu yang sedang menangis,
menangislah, bila harus menangis.
seisi dunia tau, kamu adalah kekuatan bagi mereka yang lemah..
bahkan kamu tetaplah sumber kekuatan untukku...

wahai kamu yang sedang terluka,
berhentilah sejenak melangkah.
sejenak saja..
aku selalu siap berada disampingmu,
untuk sekedar menyeka air matamu..

Hatiku sudah memilih kamu menjadi separuh nafas dan jiwaku..
air matamu, air mataku..
sesakmu itu, menyesakkan aku..
senyummu, kebahagiaanku..

Mendengar tetes airmatamu terjatuh,
mengundang air mataku terjatuh..
letakkanlah segala lara di pundakku ini,
aku berjanji, aku harus kuat saat kau rapuh...

you're not alone :)


*dedicated for someone who feeling sad lastnight*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar